Home → review mobil proton indonesia terbaik

review mobil proton indonesia terbaik

Selasa, 30 September 2014

Proton Belum Perlu Siapkan Mobil Murah di Indonesia

Peraturan pemerintah tentang mobil murah ekologi atau Low Cost Green Car (LCGC), masih menunggu agen tunggal pemegang merek (ATPM) di Indonesia.

Bahkan sebelum peraturan ini diterbitkan, produsen mobil terbesar di negeri ini, Toyota dan Daihatsu, ia pertama kali memperkenalnya mobil besutannya murah, yaitu Agya-Ayla.

Selain Toyota dan Daihatsu, APM sebagai Suzuki, Nissan (Datsun), Honda juga telah dilaporkan untuk berpartisipasi dalam membuat mobil murah.

review mobil proton indonesia terbaik
review mobil proton indonesia terbaik

review mobil proton indonesia terbaik


Dan sejauh produsen mobil asal negeri jiran, Proton?

GM PT Proton Edar Indonesia Maketing (PAI) Mohd Asri Kayan, negara-negara tidak tertarik dengan kehadiran mobil murah. "Belum. Mungkin 'mobil perkotaan' dengan harga yang kompetitif dan nyaman, bukan mobil murah," katanya.

Menurut dia, Proton akan lebih fokus untuk menyelesaikan city car line-up dengan fitur kualitas dan terbaik di kelasnya.

Diketahui, proton menghasilkan konsumen yang paling menuntut di Indonesia adalah Exora. Tujuh penumpang pasar mobil mampu menyerap sekitar 2.000

Referensi :
review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik

0 Komentar Untuk "review mobil proton indonesia terbaik"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "review mobil proton indonesia terbaik"