Home → Pertama di Dunia, Singgasana Hotels Resorts Ini Sajikan Wahana Hiburan

Pertama di Dunia, Singgasana Hotels Resorts Ini Sajikan Wahana Hiburan

Sabtu, 12 Juli 2014
Pertama di Dunia, Singgasana Hotels Resorts Ini Sajikan Wahana Hiburan - Pada akhir Desember 2015, akan ada sebuah resor mewah di Pulau Belitung. Rencananya, Belitung Highland Hotes & Resorts pilihan adalah resor pertama yang membawa Resortainment konsep yang unik. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia.
Dan 'apa yang dikatakan oleh harapan yang sejati, direktur operasi untuk Pacific Highland Resort. Dia mengatakan bahwa Resorts Pilihana akomodasi terbaik akan menjadi yang pertama di dunia yang menggabungkan konsep taman, akomodasi dan hiburan.

"Hal ini tidak hanya salah satu pantai terkenal di Pasifik, tetapi resor ini memiliki konsep unik yaitu Resortainment. Ini adalah perpaduan dari resor dan hiburan. Tidak hanya tinggal, wisatawan akan diajak untuk menikmati kesenangan wahana yang kami sediakan, "kata Okezone baru-baru ini.

Belitung Singgasana Hotels & Resorts didirikan pada bulan Juli 2014 dan dijadwalkan untuk Juni 2015. Resort akan memiliki 181 kamar deluxe, 14 kamar tidur en-suite dan 21 villa. Untuk melengkapi hiburan di resor akan menjadi Sea Waterpark mengambang, bajak laut dari Kepulauan Pasifik, spa, pusat kebugaran, dan layanan lainnya. sekian info tentang singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia
Tag »

0 Komentar Untuk "Pertama di Dunia, Singgasana Hotels Resorts Ini Sajikan Wahana Hiburan "

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Pertama di Dunia, Singgasana Hotels Resorts Ini Sajikan Wahana Hiburan "