Home → Komunitas Yamaha R-Series Jajal Sentul

Komunitas Yamaha R-Series Jajal Sentul

Senin, 13 Oktober 2014
Komunitas Yamaha R-Series Jajal Sentul
Komunitas Yamaha R-Series Jajal Sentul
Komunitas Yamaha R-Series Jajal Sentul ~ Komunitas kebersamaan Yamaha R-Series lainnya mapan dengan serangkaian program perusahaan kreatif Yamaha. Setelah R-Day menyatukan mereka di Jakarta pekan lalu, akhir pekan ini, Sabtu (2014/10/04), alias lagu-hari membuka Sirkuit Sentul, Bogor jadi sekuel.

Sebanyak 90 orang yang tergabung dalam komunitas Yamaha R-Series (R1, R6, R15, R25), kesempatan emas untuk membuktikan mesin dianggap komunitas orang-orang yang, seperti pilot nyata. Yamaha yang mengerti keinginan mereka, memberikan kesempatan untuk trek nyata.

"Masyarakat sebagai unsur penting dalam keluarga besar Yamaha R15 , kali ini kita mengambil teori dan pengalaman praktek mengemudi dengan pembalap Yamaha," kata Mohammad Masykur, GM Marketing Assistant Yamaha Indonesia.



"Tentunya ini adalah pengalaman berharga, terutama diajarkan oleh pembalap profesional dengan pengalaman internasional. Pendidikan adalah bentuk kesadaran yang mewujudkan bukan hanya kegiatan yang menyenangkan Yamaha, tapi juga kuburan yang berguna," lanjutnya Masykur.

Masyarakat memiliki pengetahuan tentang teori dan praktek dalam rangkaian empat pembalap Yamaha. Sudarmono, Sigit PD, Immanuel Pratna dan M Fadhil ilmu dibagi menjadi pengalaman berharga bagi masyarakat.

Teori ini meliputi pengenalan mesin yang mencakup mesin kinerja, perangkat elektronik dan suspensi dan ban. Pengenalan dimainkan dalam bentuk trek dan jalan, jalur regulasi, posisi tubuh, lintasan, pengereman. Kemudian pentingnya keamanan didasarkan pada peraturan keselamatan, peralatan keselamatan, akhir kontrol keamanan.

Itu teorinya, saat berlatih di sirkuit terdiri dari bagaimana posisi tubuh Anda dan pengereman sekitar lima lap. Ditambah dengan tiga lap untuk mempelajari lintasan dan versi percobaan gratis.

"Terima kasih untuk Yamaha di trek kegiatan sehari-hari sehingga kita dapat merasakan kualitas dan kinerja dari rangkaian R-Series. Mendengar layanan ini harus dilakukan dengan benar dan di tempat yang tepat di sirkuit, bukan jalan. Jika rangkaian bisa lebih longgar dan lebih kencang tanpa khawatir risiko, seperti di jalan, "kata Presiden Giri Yamaha CBU (YRC) Indonesia, Sjahroedin Fatulyakin.

Selain teori dan praktek pengalaman berkendara, Yamaha juga melayani masyarakat serta konsumen. Suku cadang dan aksesori karena itu tersedia R15 dan R25 dapat dibeli. Selain itu, Yamaha juga mengambil Daytona, KYB, IRC, Sakura dan Proriders yang juga menampilkan produk mereka.
UDA

Resource :
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang 

0 Komentar Untuk "Komunitas Yamaha R-Series Jajal Sentul"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Komunitas Yamaha R-Series Jajal Sentul"