Home → → detikOto.com : Daihatsu Jamin Spare Part Mobil Uzur

detikOto.com : Daihatsu Jamin Spare Part Mobil Uzur

Kamis, 06 Mei 2010
Jakarta - Meskipun ada beberapa mobilnya yang sudah tidak diproduksi lagi, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berjanji akan tetap menyediakan suku cadang mobil-mobil Daihatsu yang sudah uzur.

Hal tersebut ditegaskan oleh Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra di sela-sela buka puasa bersama, Kamis (3/9/2009) malam.

"Produk-produk kami seperti Taft memang sudah tidak kami produksi lagi, tapi untuk spare partnya kami janjikan akan tetap ada," janjinya.

Menurut Amelia ketika sebuah mobil sudah tidak diproduksi lagi, pihaknya pasti menyiapkan cadangan spare part produk tersebut selama sepuluh tahun kedepan. "Dan bila permintaan spare partnya masih tinggi, tentu akan kami produksi lagi," jelasnya.

Bahkan bila memang permintaannya masih terlampau tinggi, ADM pun menurut Amelia bersedia menambah jumlah investasi mereka untuk memproduksi suku cadang produk-produknya yang sudah discontinue.

Hal itu terjadi karena bisnis otomotif itu menurut Amelia merupakan bisnis jangka panjang.

"Jualan mobil itu adalah jualan jangka panjang, seperti lari maraton, pemikiran kita harus jauh. Otomotif itu bukan lari 100 meter atau sprint yang cepat selesai, jadi disini kita harus punya nafas panjang," pungkasnya.


( syu / ddn )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

0 Komentar Untuk "detikOto.com : Daihatsu Jamin Spare Part Mobil Uzur"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "detikOto.com : Daihatsu Jamin Spare Part Mobil Uzur"