Home → → Strategis di Bisnis Fleet (koran SINDO)

Strategis di Bisnis Fleet (koran SINDO)

Selasa, 04 Mei 2010
Strategis di Bisnis Fleet PDF Print
Thursday, 29 April 2010

PT Ford Motor Indonesia (FMI) terus memperluas jaringan dealernasional dengan meresmikan Ford Prabumulih. Inilah dealer terbaru FMI di Propinsi Sumatera Selatan.

Ford Prabumulih merupakan dealership 3S (Sales-Service-Spare Parts) dan merupakan outlet ke-36 FMI di Indonesia. Prabumulih dianggap sebagai pasar strategis karena lokasi ini berpotensi dalam permintaan fleet. Industri pertambangan, minyak, dan gas di propinsi ini sangat banyak. Â"Jaringan dealer yang kuat merupakan inti dari usaha kami untuk memberikan produk terbaik serta pelayanan kelas dunia,Â" ujar President Director FMI Will Angove.

Ford Prabumulih didukung sistem persediaan otomatis yang terhubung dengan gudang suku cadang Ford di Sunter,Jakarta Utara untuk memastikan persediaan dan pengiriman suku cadang mobil ke konsumen di seluruh Indonesia. Ford Motor Indonesia juga baru saja meluncurkan beberapa pelayanan purna-jual terbaru seperti 24 jam jaminan pengiriman suku cadang serta fasilitas Ford Mobile Serviceyang dapat memberikan perawatan dasar dan layanan diluar gedung dealer. Program-program ini juga ditwarkan untuk wilayah Palembang. (donny apriliananda)

 

0 Komentar Untuk "Strategis di Bisnis Fleet (koran SINDO)"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Strategis di Bisnis Fleet (koran SINDO)"